12 Masalah Umum yang Harus Dihindari saat Menggunakan AdSense

dengan

Kesalahan AdSense # 1): Menempatkan Troli Sebelum Kuda

Banyak orang terlalu memikirkan cara mereka bekerja dengan sistem yang cukup sederhana di zaman sekarang ini, dan karena itu membuat masalah jadi berantakan. Karena pendekatan ini cenderung segar, individu berasumsi mereka biasanya akan kompleks dan “terlalu beragam”, dan akan membutuhkan pengetahuan khusus, bahkan jika itu tidak terjadi. Ketika bekerja dengan AdSense ini secara teratur menghasilkan keadaan di mana orang tersebut percaya “AdSense” saat menulis konten daripada percaya “artikel”.

Mungkin kita semua telah melalui situs web yang tampaknya sekarang seharusnya memicu AdSense. Konten di situs-situs internet itu dibaca dengan cara yang sangat didorong dan muncul seperti itu telah ditulis di sekitar kata kunci. 1/2 dari periode ini – katakanlah kata kuncinya adalah “Kristal Swarovski” – artikelnya akan buruk dan diisi dengan kata-kata kunci. Penulis juga bisa cukup mengetik “pisang pisang kristal pisang pisang” untuk semua waktu dan upaya yang diperlukan untuk linggis di kata kunci. Tetapi jika Anda menulis tentang kristal Swarovski, kemungkinan besar tidak akan pernah menggunakan istilah yang tepat dengan cara apa pun bandar togel.

Sungguh dapat dinyatakan bahwa salah satu dari kata-kata kunci dalam panduan ini adalah “kata kunci” – dan karena panduan ini mengenai kata kunci, kata ini digunakan berulang kali tanpa mencoba. Pilih subjek Anda, pikirkan tentang hal itu dengan cara yang masuk akal, dan Anda juga akan mengamati bahwa terobsesi dengan detail seperti itu tidak membantu untuk tujuan sendiri. Mengapa terlalu rumit sistem yang sangat sangat sederhana? Itu tidak penting.

Kesalahan AdSense # 2: Mencoba Menipu Google

Angkat tangan setiap orang yang ibu atau ayahnya biasa mengatakan ini: “Seandainya otak Anda pasti akan berbahaya”. Mayoritas dari kita? Atau hanya ibuku saja? Bagaimanapun, inti dari istilah ini, seperti yang saya tahu ini adalah bahwa beberapa individu yang mencoba untuk menjadi licik hanya mengungkapkan betapa sangat sedikit mereka benar-benar mengerti, juga ketika mereka bermain dengan lurus kapan pun mereka harus, maka mereka akan menemukan lebih banyak. Inilah beberapa hal yang banyak dilakukan orang ketika datang di AdSense.

Jumlah yang sangat tinggi dari semua orang membuat kesalahan dengan mencoba menipu Google pada program yang telah dirancang oleh Google. Sekarang, kita berbicara tentang beberapa bisnis terkuat dan terkenal di planet ini. Anda pikir mereka dengan demikian menjadi bodoh? Tidakkah Anda berpikir bahwa jika mereka telah menciptakan perangkat yang membuat mereka sukses, mereka mungkin telah merencanakan untuk orang-orang yang ingin memanfaatkan celah? Anda tidak berencana untuk melepaskan wol di sekitar mata mereka sendiri dan jika Anda mencoba jika mereka tidak akan membawanya lagi.

Kemungkinan terbaik pencapaian AdSense Anda adalah selalu memiliki situs web yang fantastis, sesederhana mungkin. Iklan apa yang Anda anggap akan menghasilkan klik terbanyak? Yang ada di situs yang memiliki peringkat Google tinggi karena materi itu pantas ditelusuri, atau bahkan yang dihosting oleh seseorang yang lebih memikirkan cara ia akan menipu Google agar memberinya uang ekstra? Tidak diragukan lagi jawabannya tidak sederhana?

Kesalahan AdSense No 3: Mengklik Iklan Pribadi Anda

Pernahkah Anda mendengar istilah “Pujian Mandiri bukan rekomendasi”? Nah, apakah Anda sendiri, maka itu benar. Jika Anda bermaksud menjadi Presiden atau Perdana Menteri, maka Anda tidak akan menemukan banyak hal dengan berkeliaran di jalan-jalan dengan menyatakan “Saya luar biasa! Pilih saya secara pribadi! Konsultasikan dengan saya tentang betapa fantastisnya saya – Anda akan terpana oleh akun superior seperti apa yang saya berikan kepada diri saya “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *